Minggu, 27 September 2009

Vertu Constellation Ayxta




Selama ini kita bisa membeli berbagai macam ponsel mewah, tetapi yang kita dapatkan adalah yang berbentuk Candy Bar. Tapi kini sudah berubah, setelah Vertu merilis ponsel mewah Clamshell nya yang pertama, yaitu Constellation Ayxta.

Ponsel mewah yang diperuntukkan bagi anda-anda yang berkantong tebal ini, terbuat dari stainless steel dengan tambahan elemen kulit yang mewah, serta sapphire crystal screen. Vertu Constellation Ayxta bisa membuat pemakainya merasa spesial, dan tentu saja tidak murah untuk memilikinya, karena anda harus menyiapkan dana sekitar 75-100 juta rupiah.

Untuk spesifikasi sebenarnya cukup standard, tidak ada yang benar benar spesial, misalnya terdapat microSD slot, konektifitas 3G serta dana menghubungkan ponsel Vertu ini dengan PC atau Mac dengan melalui micro USB port. Kamera yang tersedia berjenis 3.0 megapixel, dengan twin LED Flash. Tentu saja bagi pemakai ponsel Vertu bukan menimbang dari canggihnya spesifikasi, melainkan dari kualitas bahan pembuatannya, serta tentu saja.... gengsinya.

Sumber : ligaponsel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar